Opera web browser - download

Search

Sunday, April 27, 2008

Creating WOW and AHA!




Creating Wow and Aha!

WOW adalah sebuah keterkejutan yang nikmat, sebuah “eye popping” dan “jaw dropping” dalam filem kartun. Keindahan yang lebih, purple cow, remarkable, dan membuat mulut menganga. Design yang berbeda, fantastis, mencengangkan.

AHA adalah ketepatan dari strategi dan pemikiran yang dalam. Tepat guna. Sebuah karya yang pas, strategi yang cerdik, design yang mengena, promosi yang meningkatkan penjualan, cerita yang melekat di otak, dan komunikasi persuasi yang berhasil.

Creating Wow and Aha! menjadi pedoman kerja Sam-Design sejak berdiri di tahun 1998, sebagai pedoman untuk selalu menghasilkan karya yang fantastis dan berstrategi pas. Para sammies (crew Sam-Design) meyakini bahwa semua karya kita haruslah menghentakkan keindahan yang tepat guna.

Ada empat kunci penting dalam mebuat karya yang WOW and AHA: Science, Art, Craft dan Soul. Keempatnya harus menjadi satu kesatuan dalam kita berkarya. Karya website, company profile, logo, branding, promosi, design atau apapun dalam kehidupan kita, baru akan sukses, bila kita lakukan dengan campuran yang pas dari empat elemen ini.

Science: Otak kiri kita, haruslah diisi dengan startegi komunikasi yang berlandaskan hasil riset dan pendekatan akademis yang sudah terbukti nyata. Art: Otak kanan para sammies mendekatkan keilmuan pada nilai kreatifitas seni yang menghasilkan inovasi dalam semua karya. Craft: Keahlian yang merupakan pengalaman berkarya terbaik yang menjadi sebuah kebiasaan dalam menghasilkan komunikasi yang efektip. Soul: Jiwa yang mebuahkan karya2 yang menyentuh emosi dan sisi humanisme kita. Jiwalah yang mengikat ketiga elemen lain dalam menghasilkan karya indah yang tepat guna.

Hampir sembilan tahun perjalanan Sam-Design dalam "Creating WOW and AHA!", dan kita masih akan berjuang lebih keras lagi untuk terus menciptakan karya yang memberikan nilai tambah tinggi buat semua klien kita.

Salam.
(http://www.tanadisantoso.com/v50/MyBlog/index.php?act=detail&wid=59)

0 comments: